Selasa, 07 April 2009

Pusing cari kerja ? Mendingan jadi Pengusaha aja.. Mau gak ?

Buat anda2 yang masih menganggur, bahkan udah lama nganggur, ..."IT'S TIME TO GET START FOR BUILD YOUR OWN BUSINESS. .." Dengernya kayanya keren banget yahh... Masalahnya, Mau gak melakukannya ? Ada beberapa pointers yg bisa kita/anda jadikan sebagai pertanyaan pribadi atau semacam renungan pribadi, kenapa kita memilih menjadi Pengusaha ?

1. Jumlah Pengangguran yg semakin besar.

Bila anda bisa menyadari fakta bahwa jumlah pengangguran yg semakin besar tiap tahunnya karena berbagai faktor dan cara menanggulangi masalah pengangguran, mungkin anda akan mulai bertanya,"...APA YANG AKAN TERJADI BILA SAYA MULAI BERWIRAUSAHA DIBANDING BILA SAYA TETAP TERUS MENCARI PEKERJAAN....?"

Anda sendiri yang bisa menjawab.

2. Hanya tamat SD pun bisa jadi Pengusaha (bahkan jadi Milyader)

Bila anda menyadari akan fakta bahwa Orang2 kaya didunia yg notabene adalah para Pemilik Bisnis/Pengusaha lebih banyak yang berlatar belakang pendidikan rendah (Founder Ford Motor Company, Henry Ford hanya tamat SD), mungkin anda akan mulai bertanya,"...APA YANG AKAN TERJADI BILA SAYA MULAI BERWIRAUSAHA DIBANDING BILA SAYA TETAP TERUS MENCARI PEKERJAAN DENGAN MENGANDALKAN IJAZAH SAYA....?"

Anda sendiri yang bisa menjawab.

3. Hanya para Pengusaha2 Sukses saja yg menikmati Kekayaan Dunia

Bila anda menyadari bahwa hanya para Pengusaha2 Sukses saja yang mencapai level Jutawan, Milyader atau bahkan Trilyuner dan menikmati Kekayaan Dunia, mungkin anda akan mulai bertanya,"...APA YANG AKAN TERJADI BILA SAYA BISA MENJADI SEORANG PENGUSAHA SUKSES DIBANDING MENJADI SEORANG KARYAWAN SUKSES....?"

Anda sendiri yang bisa menjawab.

So, ketiga pertanyaan tadi sangat berpengaruh terhadap Rencana Hidup anda, khususnya anda2 yang masih menganggur. Jadi, pilih dan lakukan kata hati anda. Nasib adalah di tangan anda.

PILIH MANA, JADI PENGUSAHA ? ATAU NGELAMAR KERJA ?

Semoga artikel ini bermanfaat.

Tidak ada komentar: