Selasa, 07 April 2009

Kangen Band, Wajah Buruk Musik Indonesia

Mohon maaf sebelumnya, pada artikel ini saya pribadi ingin MENGKRITIK HABIS sebuah band yg bernama "Kangen Band". Kenapa saya mengkritik ? Bukan karena saya tidak suka lagu2 ciptaannya, melankan saya mengkritik karena KUALITAS MUSIK DILIHAT SECARA ASPEK2 STANDARD MUSIKALITAS SUATU KARYA MUSIK DARI KANGEN BAND SANGAT BURUK,RUK,RUK....!!! Kenapa buruk ?

1. Tidak ada keistimewaan dari vocalis Kangen Band (bisa dibilang, suaranya biasa2 aja)
2. Seluruh personil Kangen Band tidak mempunyai keahlian teknik dalam bermusik
3. Lagu2 Kangen Band CEPAT MEMBOSANKAN
4. TIDAK ADA CIRI KHAS yang lahir di Kangen Band
5. Secara struktur, aspek musikalitas dari lagu2 Kangen Band sangat minim

Kira2 itulah opini saya terhadap Perkembangan Musik Indonesia saat ini. Cukup dengan melihat fenomena dari "Kesuksesan" Kangen Band sudah bisa mengukur apa yang diinginkan Pasar Musik Indonesia saat ini. Sehingga dapat dikatakan bahwa, itulah profil pasar musik Indonesia saat ini. Jadi buat rekan2 yg memiliki warna musik yg sangat JAUH BEDA dengan warna musik Kangen Band, ANDA TIDAK AKAN PERNAH SUKSES JIKA BERKARIR MUSIK DI INDONESIA.

Ada tanggapan ?

Semoga tidak ada yg tersinggung.

Tidak ada komentar: