Minggu, 12 April 2009

Russel Thunderbass



Ampli Bass Head Cabinet, produk kebanggaan lokal yang tetap eksis dan inovatif.

Spesifikasi :

- Amplifier Bass
- Jenis : Head Cabinet
- Solid State : 250 watt
- 10 band : EQ Grafik
- 2 band : EQ Semi Parametrik
- Efek Loop : Send-Return
- Input : Hi/Low
- Harga : Rp. 2 jt - Rp.4 jt


Deskripsi singkat :

Mengadopsi desain model Head Cabinet, Thunderbass menyediakan output hingga 250 watt, ygmasih difasilitasi lagi dengan sederetan kelengkapan fitur. Diantaranya adalah, tersedianya EQ grafik 10 band. Selain itu, juga sudah menyediakan EQ Semiparametrik. Untuk inputnya, Thunderbass juga menyediakan input hi dan low untuk pilihan anda ketika akan menggunakan bass ber-pickup aktif atau pasif. Ada lagi, pada bagian paling kanan panel depannya, didekat sakelar On/Off, tersedia juga Phone Out. Artinya kini kita bisa berlatih kapan saja semau kita tanpa khawatir mengganggu tetangga atau kamar sebelah.

Dalam setting semua EQ flat, Thunderbass paling tidak sudah memperdengarkan gelegar layaknya ampli bass yang cukup powerfull. Sedangkan untuk sound-nya, dalam setting flat, sound terdengar relatif cukup baik. Setelah mensetting EQ-nya barulah sound terdengar DAHSYAAAT.Via EQ Semiparametriknya, bisa didapatkan sound yg cenderung natural, dengan bottom end yg solid dan cukup bertenaga, begitu juga dengan treble-nya. Selain kelengkapan fiturnya, masih ada lagi send return yg bisa kita insert dengan efek-efek favorite kita.

Kesimpulan

Kalau anda adalah musisi yg dalam menentukan pilihannya masih berpola pikir brand minded, ada baiknya coba berpikir ulang. Karena meskipun tak banyak, tetapi produk lokal sudah cukup bisa membuka mata dan telinga kita. Dan Thunderbass adalah salah satunya. Meskipun kadang kita mendapati kenyataan bahwa produk lokal, tak lagi bisa menekan harga semurah-murahnya. Karena, ada konsekuensi terhadap mutu. Namun, bila dibandingkan dengan amplifier bass top brand seperti yang ada dalam benak anda sekarang, maka apa yg diberikan Thunderbass ini jauh melebihi harga jualnya.

Sumber : Audio Pro

Pilih mana, Produk Lokal atau Produk Luar ya...?

Semoga bermanfaat.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

masih ada lagi send return yg bisa kita....maksudya gimana ya sob tlng jelasin detailnya hehhehheh