Jumat, 24 April 2009

Anda Terlahir Menjadi Kaya....

Anda terlahir menjadi Kaya...

kira-kira itulah kalimat tepat yg bisa sedikit menenangkan pikiran kita jika diperhadapkan dengan pertanyaan, ..."....Kalau memang Tuhan mengasihi manusia, kenapa masih ada kemiskinan..?"

Dalam literatur astronomi, dikatakan bahwa bumi memiliki kekayaan alam yg melimpah dan diprediksi tidak akan pernah habis sampai kapanpun. Dikatakan juga, Bumi tempat adanya Kehidupan, walaupun pernah ada kemungkinan kehidupan di planet lain, yaitu planet Mars. Tapi mengapa masih ada orang mati karena kelaparan ? aneh bukan... Ada yg bilang, kekayaan alam di bumi tidak merata dan semakin berkurang sehingga tidak semua manusia dapat menggunakannya, sementara jumlah manusia yg makin bertambah banyak. Bahkan seorang Ilmuwan Inggris mengatakan, ..."layaknya manusia, bumi pun memiliki umur...". Pertanyaannya, berapa lama umur bumi ? Anda sendiri yg bisa jawab.. Hanya Tuhan yg tahu.

Lantas, bagaimana dengan Janji Tuhan tentang Kekayaan Alam yg melimpah dan tidak akan pernah habis...? Apakah Tuhan ingkar janji ? Pertanyaannya lagi, masihkah kita mengasihi Tuhan ? Anda sendiri yg bisa jawab...Saya rasa, semenjak kita lahir, kita sudah Kaya. Bayangkan saja, Kita lahir bisa menghirup udara, mendapat perawatan dokter pasca kelahiran, dan dirawat dengan penuh kasih sayang.. itu semua GRATIS.. Sementara setelah tumbuh dewasa kita mengeluh, " Dunia ini sudah tidak ada apa-apa lagi ", Menjadi pengemis, bahkan sampai bunuh diri karena lagi-lagi Kemiskinan. Pertanyaannya lagi, kenapa ada Orang Kaya dan Orang Miskin ? Bukankah kita terlahir menjadi Kaya.. Memang benar kita terlahir menjadi Kaya, namun perlu diperhatikan kata "Menjadi"... Disinilah tugas kita sebagai manusia agar kita bisa Menjadi dulu baru mendapatkan kekayaan. Menjadi apa ?

Menjadi Orang Yang Tegar..
Menjadi Orang Yang Sabar..
Menjadi Orang Yang Tekun..
Menjadi Orang Yang Berani mengambil Resiko..
Menjadi Orang Yang Kreatif..
Menjadi Orang Yang Slalu bersyukur dan mengandalkan Tuhan..

Kira-kira 6 point inilah yang bisa membuat anda Menjadi baru Mendapatkan Kekayaan.. Tidak ada rumus lain. Hanya ini.. Tidak ada Orang Bodoh dan Orang Pintar, yang ada hanya Orang Malas dan Orang Rajin.. Masih ingat, peribahasa : Rajin Pangkal Kaya....? Bahkan, mengutip apa yang pernah dikatakan Mario Teguh, " .... Hanya dengan Bertindak tanpa berdoa sekalipun, kita pasti Mendapat.... karena Tuhan sudah terlanjur janji kepada kita, yaitu Siapa Yang Mencari, dia pasti Mendapat...."

Jadi, Kejarlah Mimpi anda... Jadilah Orang yang Menjadi serta jangan lupakan Tuhan..
Niscaya, Anda akan menjadikan Bumi sedikit seperti Surga..

Bukankah itu yang Tuhan inginkan pada kita ?

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: