Rabu, 29 April 2009

31 Desember 2009, Hati-hati kalau mau makan..

Ada apa pada 31 Desember 2009 ?

Telah tersiar kabar bahwa, Ada semacam "Upaya Pengurangan" jumlah Penduduk di dunia oleh satu nama perusahaan "Monsanto" dibawah naungan WHO dan FAO. Isu ini telah banyak beredar baik di internet maupun media massa/cetak. Salah satu kutipannya, "Started in 1962 by UN, Imposed by WTO Sanctions :

Codex Alimentarius was created in 1962 as a trade Commission by the UN to control the international trade of food. Its initial intentions may have been altruistic but it has been taken over by corporate interests, most notably the pharmaceutical, pesticide, biotechnology and chemical industries.

Codex Alimentarius is backed up by the crippling trade sanctions of the World Trade Organization (WTO). Any non Codex-compliant nation would face huge economic punishment since they would automatically lose in any food-trade dispute with a Codex compliant country".

BAHAYA-nya lagi, telah terdengar kabar juga bahwa, Proyek Pengurangan Jumlah Penduduk di dunia ini akan secara nyata DIMULAI pada tahun 2012. Yaitu melalui Program Codex Alimentarius.

Berikut link Cuplikan Video Dokumenter Codex Alimentarius.
http://www.4shared.com/file/102550967/bc3b213/_2__video.html

Singkatnya, Hampir bisa dipastikan ada semacam Konspirasi politik yg ingin menguntungkan pihak2 tertentu dalam implementasi Proyek Codex Alimentarius. Yaitu, Pengurangan Populasi Manusia di bumi sampai tersisa sekitar 500 juta jiwa saja demi Kelangsungan Hidup bumi. Bisa dikatakan, "HARUS ADA YANG DIKORBANKAN AGAR BUMI BISA TETAP HIDUP".

Sebegitu kejamkah sifat manusia sekarang ini ?

Apa yg harus kita lakukan ?

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: